Polisi Pastikan Mayat Dalam Koper di Bekasi Bukan Korban Mutilasi

Polisi masih melakukan penyelidikan

Polisi Pastikan Mayat Dalam Koper di Bekasi Bukan Korban Mutilasi Koper berisikan jasad wanita ditemukan di Bekasi. (Istimewa)

Bekasi, IDN Times - Sebuah koper berisi mayat perempuan ditemukan di pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024). Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung memastikan, mayat perempuan itu bukan korban mutilasi.

Gogo mengatakan, jasad wanita itu memiliki beberapa luka memar di bagian kepala.

"Iya dalam koper, jenis kelamin perempuan, ada luka-luka benturan di bagian kepala, tapi kondisi utuh," katanya kepada wartawan, Kamis (25/4/1024). 

Saat ini, jasad tersebut pun sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diautopsi. Kasus penemuan mayat tersebut pun masih ditangani Polres Metro Bekasi. 

Koper berisi mayat itu pertama kali ditemukan seorang petugas kebersihan, Dana (50), yang sedang mengangkut sampah. Dana tak berani membuka koper itu dan melapor ke atasannya.

"Saya mau ambil sampah lihat koper terkunci, liat koper mencurigakan, enggak saya buka, saya lapor ke korlap, korlap lapor polsek," kata Dana kepada wartawan, Kamis.

Saat petugas kepolisian datang, Dana melihat mayat seorang perempuan di dalam koper tersebut.

"Pas dibuka cewek, kondisi ketekuk, gak ada potongan cuma perempuan dibungkus baju merah," jelasnya. 

Topik:
Tim Editorial
Dheri Agriesta
anchor cover image